Kisah wanita yang menikah dengan pria bule ini jadi viral di media sosial. Beberapa orang masih memiliki anggapan bahwa pria dari luar negeri memiliki tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi. Jika menikah dengan pria asing maka kehidupan mereka akan lebih baik. Hal tersebut juga dialami oleh seorang wanita bernama Regina Hoover

loading...
loading...


Regina membagikan kisahnya yang menikah dengan pria bule. Hubungan mereka yang awalnya berteman berubah menjadi pasangan kekasih. Berselang 9 bulan kemudian, pria tersebut datang ke Cebu, Filipina dan keduanya berencana menikah.Tapi, saat mengurus surat pernikahan, ayah Regina meninggal dan pernikahan mereka batal digelar. Meskipun begitu, akhirnya Regina dan pria asing tersebut akhirnya menikah secara sederhana.

BACA JUGA:
TKW Taiwan asal Bandung Minta Secepatnya Dipulangkan
TKW Taiwan Asal Banyuwangi Disiksa Majikan
Tragis, Seorang TKW Melahirkan Saat Dipenjara di Malaysia

Namun, karena pernikahannya ini Regina justru disebut sebagai 'gold digger'. Mereka juga menyebut suaminya 'uang dolar hidup'. Padahal, saat menikah, keduanya tak punya uang banyak. Regina mengatakan bahwa dirinya dan sang suami melakukan segala cara agar keluarganya bisa bertahan. Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengatakan bahwa penghasilan suaminya tak banyak.


Setelah 9 tahun berlalu, kini keduanya telah dikaruniai 2 orang anak. Mereka kerap mengunggah berbagai kegiatan keluarga melalui akun Facebook Life of A Pinay Mother With Foreigner Husband. Melalui akun tersebut, Regina ingin membuktikan bahwa ia menikahi suaminya bukan karena harta, tapi karena benar-benar mencintai pria tersebut.