Saat ini Facebook sedang bernegosiasi dengan pengelola Liga Inggris untuk mendapatkan hak siar eksklusif pertandingan sepakbola English Premier League selama tiga musim pertandingan.



Saat ini pemegang hak siar resmi Liga Primer Inggris adalah BT Sport dan Sky Sports. Kedua perusahaan itu memberi lisensi kepada stasiun televisi lainnya untuk menayangkan siaran Liga Primer.

loading...
loading...



Rencananya, Facebook akan menayangkan Liga Primer Inggris secara streaming baik lingkup Inggris maupun Internasional. Namun kabar lainnya menyebutkan lisensi yang akan dibeli Facebook sebatas izin penyiaran di wilayah Asia Tenggara termasuk Thailand, Kamboja, Laos, dan Vietnam.

Kemungkinan besar Facebook akan menyiarkan seluruh pertandingan lewat fitur live streaming yang akan tampil di lini masa pengguna.

"Liga Primer adalah partner yang sangat penting bagi kami dan kami akan sangat senang menjalin kerja sama dengan mereka," kata Dan Reed (Kepala Facebook untuk Bidang Olah Raga)

Facebook sedang bernegosiasi dengan pengelola Liga Inggris untuk mendapatkan hak siar eksklusif pertandingan sepakbola English Premier League selama tiga musim pertandingan.


>