Qosiah, 44, ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. Diduga dia bunuh diri dengan sebuah pisau dapur yang ditemukan di dekatnya.



Rumah korban dalam kondisi gelap karena lampu padam, kemudian tetangga korban tersebut menyalakan lampu.

Saat itu diketahui korban dalam keadaan tidur menghadap ke selatan di ranjang dengan memakai selimut coklat sampai dibawah leher.

Setelah di dekati, betapa terkejutnya tetangga tersebut. Karena terlihat ceceran darah dan di leher korban ada luka sayatan menganga.

loading...
loading...

"Saya langsung mendekat, karena terikan tetangga itu, setelah mengetahui luka dan banyak darah di bagian kepala dan lehernya,’’ ungkapnya

Menurut dia, suasana rumah korban saat itu snagat mencekam. Karena darah berceceran di tempat tidur. Juga ditemukan pisau dapur yang tergeletak di dekat leher korban."

Selama ini dia (korban, Red) hidup sendiri. Tidak mempunyai suami serta tidak ingin diajak keluarga maupun saudaranya satu rumah.

"Kalau dipaksa, akan marah – marah. Sehingga keluarga memutuskan dia dibiarkan sendiri di rumah, namun makan diantarkan setiap hari,’’ bebernya. 

Syafii mengungkapkan, sebelumnya korban pernah menjadi tenaga kerja wanita (TKW) ke Arab Saudi setelah berpisah dengan suaminya. Namun, setelah pulang, menunjukkan tandatanda mengalami gangguan jiwa.


>