Bowo Alpenliebe, bocah 13 tahun yang tenar dan namanya viral gara-gara video Tik toknya mengaku jarang dan takut keluar rumah. Ini dilakukannya karena tindakan tidak menyenangkan dialaminya. Saat namanya melejit hingga menggelar jumpa fans-nya, Bowo Alpenliebe pun kerap mendapat hujatan hingga ancaman dari para haters.



Diketahui, usai melangsungkan jumpa Fans banyak penggemar Bowo yang merasa kecewa dengan dirinya. Menurut sejumlah penggemarnya perawakan Bowo nampak berbeda dengan foto dan video yang diunggah kedalam sosial media pribadinya.

loading...
loading...

Lebih tepatnya wajah Bowo di media sosial lebih ganteng daripada aslinya. Pemilik nama asli Prabowo Mondardo itu ramai menjadi perbincangan publik tanah air usai dirinya melaksanakan Meet and Greet di Jakarta.

Hujatan dan ancaman yang didapatkan Bowo Alpenliebe nampaknya juga berdampak terhadap keluarga. Sang mama sedih dan memintanya tak keluar rumah.

"Takut, mamahkan nyuruh aku nggak keluar rumah, karena takut. ya udah aku nurut aja daripada mamah sedih mulu," kata Bowo Alpenliebe.


>