Perempuan berjilbab ini mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pengguna Facebook lain.



Foto yang diunggah Ayu dijadikan bahan lelucon oleh akun Facebook Fachry Octaviano. Sulas Ayu Sulastri mengunggah capture foto dirinya yang diambil oleh Fachry Octaviano.

Caption yang ada pada unggahan Fachry adalah "Hayo dicoba.." Sontak perbuatan Fachry menyakiti perasaan Ayu.

Sehingga Ayu sampai membuat postingan di Facebooknya menanggapi perbuatan orang tidak bertanggung jawab tersebut.

Dalam unggahan Ayu tertulis, "Saya gak tau masalahnya apa? Dan saya juga gak pernah punya masalah sama anak MEME dan saya tidak tau menau tentang MEME dan berserta makhluk makhluk yang menurut saya sakit."

"Jujur saya tidak terima .. saya cari akun dia tapi gak ada mungkin saya di blok yang saya sedihnya ko ada orang sejahat dia ? Pedahal kita gak saling kenal ...

Ada yang mau bantuin? (emoji), tambahnya.

Pada capture unggahan Fachry Octaviano tersebut, terlihat foto Sulas Ayu Lestari dalam posisi tidur dengan bagian mulut tertutup sesuatu. (Sumber: ucnews)



>