Sepasang muda-mudi ABG, Bayu Saputra (20) dan pasangannya SH (15) sedang dimabuk asmara. Bahkan sang pria nekat membawa lari pacarnya kemudian mengajak berhubungan badan.



"Saya jemput dia di rumahnya, Komplek Griya Interbis Indah. Setelah itu langsung saya ajak ke rumah dan kebetulan, saat itu di rumah hanya ada adik saya yang juga berteman dengan pacar saya itu sedangkan, orangtua kami sedang ke Jakarta," jelasnya. 

Setibanya di rumah, dikatakan Bayu, kemudian ia bersama pacarnya termasuk juga adiknya beraktivitas seperti biasa. Mereka tidak melakukan hal-hal yang aneh hingga sampai pagi harinya karena harus bekerja(Senin).

Setelah pulang, masih dikatakan Bayu, ia pun kemudian langsung nonton televisi bersama pacarnya hingga sekitar puku 02.00 dini hari (Selasa).

"Karena sudah mengantuk, jadi saya ajak dia tidur di kamar. Dan saat itulah, akhirnya terjadi hubungan badan itu. Kami melakukannya sampai empat kali hingga pukul 07.00 sebelum akhirnya saya pergi bekerja," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Nurhadiansyah melalui Kanit Reskrim, Iptu Heri menjelaskan, tersangka diamankan setelah sempat diamankan oleh orangtua korban.



>