Seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai model nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai enam hotel Grand Kanaya Medan, Rabu malam (6/5/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.



Diketahui korban bernama Adelia Friska, gadis 24 tahun yang kesehariannya dikenal berprofesi sebagai model, tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan tak jauh dari lobi utama hotel. Jasadnya ditemukan dalam posisi telungkup dan kepala pecah. Sedangkan kedua pergelangan tangan patah. Wanita berkulit putih dan berambut panjang itu tewas hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam.

Kuat dugaan, wanita itu ketakutan karena saat bersamaan pihak Satuan Reserse Narkoba tengah melakukan penggerebekan di hotel tersebut, diduga panik korban langsung terjun bebas dari kamarnya yang berada di lantai 6 hotel tersebut.

Dikutip dari edisimedan.com, “Kita menduga wanita itu tewas bunuh diri. Penyebab dan latar belakangnya masih kita selidiki,” ujar Kompol Ronni Sidabutar saat melakukan olah tempat kejadian.

(Sumber: edisimedan)