mirror.co.uk
Kejadian tragis terjadi di Dongdong, China. Seorang bayi yang baru lahir dikubur oleh neneknya karena dikira sudah meninggal.

Dia Yong yang saat itu menerima kabar bahwa istrinya akan melahirkan segera pulang kerumah dari tempatnya bekerja, namun saat sampai dirumah menemukan istrinya dalam genangan darah setelah melahirkan seorang anak yang tampaknya sudah tidak bernyawa dan dengan segera menelephone ambulan untuk menyelamatkan istrinya

Ketika mereka tiba dirumah sakit, staf perawat meminta lu untuk memeriksa bayi, tetapi Lu mengatakan kepada mereka tidak ada gunanya karena iya percaya bahwa bayinya sudah meninggal. Sementara Dia Yong membawa istrinya kerumah sakit, ibunya mengubur bayi naas tersebut dibawah pohon di halaman rumahnya.

Setelah dokter mengatakan tubuh bayi harus diperiksa dengan benar untuk tanda-tanda kehidupan pertama, ia bergegas pulang. Ketika dia kembali ke rumah ia menemukan bahwa ibu mertuanya telah mengubur bayi tersebut dan mulai panik. Setelah menggali Dia Yong menemukan bahwa bayi kecilnya masih bernapas dan membawanya ke rumah sakit. Beruntung nyawa bayi tersebut masih bisa diselamatkan.

(Sumber: mirror.co.uk)