SEORANG istri mengikat wanita pelakor (perebut laki orang) di di rumahnya setelah sebelumnya dijebak. Tidak cukup sampai di situ. Alat kelamin sang pelakor kemudian diolesi saus cabe (sambal) dan kepalanya dibotaki.

ilustrasi


Halima menempatkan 'sambal' di vagina korban, saus atau pasta Indonesia yang pedas biasanya terbuat dari berbagai cabe. Mirror menggambarkan bahwa saus yang dimaksud sebagai sambal, makanan pedas asal Indonesia.

loading...
loading...

Mirror melaporkan, Halima menemukan bahwa suaminya telah berselingkuh selama lebih dari lima tahun dengan salah satu temannya. Bersama dengan seorang tetangganya, Halima menciptakan alasan dan memikat temannya ke rumahnya di mana dia membuat kekasih suaminya kewalahan dan berhasil mengikatnya.

Baca Juga: 

TKW Beranak Tiga Selingkuh, Ini Yang Dilakukan Suaminya
Istri Selingkuh Dengan Bos di Kantor, Demi Mendapat Maaf Dari Suami Rela Lakukan Ini
Anak Menangis Dirumah, Istri Enak-enakan dengan Teman Suami. ini yang Dilakukan Mereka



Dia mengoleskan saus pedas di vagina wanita itu, mencukur rambutnya dan memukulnya. Di pengadilan, Halima mengatakan akan memberi suaminya kesempatan kedua untuk bertoba, "seperti yang disarankan ibu saya".

Dia menambahkan: "Saya ingin bercerai, tetapi saya hamil secara tidak terduga. Anak-anak saya masih muda. "Aku telah memaafkannya, tapi aku belum lupa."

Di pengadilan, Halima dijatuhi hukuman 160 hari penjara setelah dia dinyatakan bersalah melakukan penyerangan dan penganiayaan. Halima juga harus melakukan 120 jam pelayanan masyarakat, mengunjungi seorang psikolog dan membayar pelakor (korban) yang tidak disebutkan identitasnya sebesar € 7.000 (6.240 poundsterling) atau setara Rp 118.043.812.