Masamah Raswa Sanusi (31), seorang TKW asal Cirebon yang lolos dari hukuman mati di Arab Saudi mengaku betah dan menikmati hari-harinya selama di penjara selama 8 tahun lebih. Masamah dijebloskan ke penjara lantaran diduga membunuh anak majikannya


Begitu keluar dari penjara, Masamah mengatakan dirinya mendapat tawaran untuk tinggal di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah sementara sebelum ia pulang. Namun ia awalnya menolak dengan alasan betah tinggal di penjara.

loading...
loading...


“Orang KJRI bilang ‘Kamu kan udah bebas, ngapain masih di penjara? Sini sama aku di KJRI’. Gak apa, aku di sini (penjara). ‘Kenapa kamu malah suka dipenjara?’,” kata Masamah

Bagi Masamah, penjara Tabuk merupakan tempat yang nyaman baginya. Penjara itu dinilainya bersih dan ia mudah melakukan segala hal dengan fasilitas yang ada. Di penjara sendiri Masamah mengaku mendapatkan gaji 150 Riyal atau setara Rp 550.000 tiap bulannya.

Baca juga:
Pelecehan Seksual TKI, Warga Singapura Divonis Karena Hal Ini

Janda Kesepian, Pengangguran Di Ajak Ngamar

Kumpulan Foto HOT Tania Eks TKW Heboh di Sosmed

Masamah juga mengatakan dirinya selalu menyisihkan gajinya dari penjara untuk dikirimkan kepada orang tuanya. Dari duit ini, ia bisa bisa merenovasi rumahnya di Cirebon.