Iw (37) tak bisa lagi menahan amarahnya. Suami dari Yn ini langsung megamuk saat mendapati istrinya selingkuh dengan Zm. Iw langsung menganiaya Zm dan merusak mobil mewah pejabat itu.



Diketahui, Yn dan Zm merupakan PNS di Kabupaten Probolinggo. Yn merupakan guru MAN dan Zm pejabat di kecamatan Sumber. Akibat kepergok selingkuh, pasangan itu terpaksa diamankan di Mapolsek Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur

Lantaran terbawa amarah karena melihat istrinya berduaan dengan laki-laki lain, Iw pun mengamuk. Iw merusak mobil Zm di tengah jalan. Iw juga sempat memukul Zm hingga mengalami luka di kepala.

Yn berpamitan pada suaminya pergi keluar kota untuk mengurus paspor. Merasa curiga, Iw membuntuti bus yang ditumpangi sang istri dari terminal Bayuangga, Kota Probolinggo dengan menggunakan motor.

Kecurigaan Iw benar. Begitu sang istri turun dari bus, dia lantas naik mobil Toyota Fortuner N 466 RF milik Zm.



Mobil itu ternyata tak melaju ke arah Jember. Melainkan ke Surabaya. Iw pun mengejar mobil tersebut. “Saya memang sudah curiga,” kata Iw.

Pengejaran itu berbuah hasil. Saat melintas di raya Tongas, mobil terjebak lalu lintas yang padat. Begitu mobil terhenti, tanpa ba bi bu Iw mengepruk kaca mobil dengan helm. Pecah.

“Saya sampai sekarang masih suami sah Yn. Jadi saya tidak terima istri saya dibawa oleh Zm,” kata dia. (Sumber: Pojoksatu)


>