Menurut suatu survei oleh suatu situs perkencanan Prancis Gleeden, ada suatu hal dalam diri seorang pria yang menyebabkan pasangan wanita berselingkuh. Yakni, keengganan kaum pria untuk membantu beres-beres di rumah seringkali menjadi pemicu ketidaksetiaan seorang wanita.



Survei itu diikuti oleh 10.000 wanita yang terdaftar pada situs khusus untuk mereka yang ingin mencari kencan di luar nikah. Terkuaklah bahwa 73 persen dari para wanita itu terjerumus untuk selingkuh karena pasangan mereka pemalas untuk urusan bersih-bersih dan berbenah di rumah.

Gleeden sendiri bermula di Prancis, tapi kemudian bermain di kancah global. Laman itu ingin mengorek alasan utama mengapa kaum wanita mencurangi pasangan mereka. Jawaban yang paling terekam, seperti dilaporkan dalam situs web LeBonbon di Prancis, adalah, "Ia tidak cukup memainkan peran dalam pekerjaan sehari-hari di rumah.”



Di antara 10.000 anggota Gleeden yang memberi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, sekitar 86 persen mengaku mereka frustrasi oleh kecenderungan pasangan mereka untuk acuh terhadap pekerjaan rumah tangga. Sekitar 84 persen mengakui sikap demikian menyebabkan perselisihan (Sumber: liputan6)


>