Seorang wanita dan kekasihnya di telanjangi dan diikat di atas pohon karena mereka ketahuan oleh suami si wanita telah berselingkuh di belakang sang suami.



Kejadian ini terjadi di sebuah desa di wilayah Udaipur, Jaipur, India. Wanita dan kekasihnya yang bernama Prakash Meena, 27 tahun itu ditelanjangi oleh puluhaan warga. Tak hanya itu keduanya diikat diatas pohon serta ditonton oleh ribuan warga setempat.

Petugas polisi setempat sempat datang untuk menghentikan aksi anarkis tersebut. Namun, warga mencegahya. Warga melempari petugas polisi dengan batu hingga dua orang polisi mengalami luka-luka.

Sebelum berhasil ditangkap warga, wanita dan kekasihnya itu sempat kabur ke luar desa  karena memang mereka sudah menjalin hubungan tersebut dan ingin hidup bersama. Namun, mereka ditangkap oleh suami si wanita hingga dibawa lagi ke desanya untuk disiksa.

Atas kasus ini, polisi menangkap 8 pria termasuk suami wanita tersebut atas tuduhan penganiayaan dan pelecehan seksual, serta menyerang polisi. (Sumber: Palingseru)


>