Penampilan Stewart di ajang bergengsi itu mendapat perhatian dunia di acara Festival Film Cannes 2016. Bukan karena insiden memalukan, tetapi gaun hitam transparan yang dikenakan Stewart di karpet merah.



Di acara tersebut Ia memakai kemeja hitam yang dipadukan dengan rok high waisted. Yang membuat kemeja itu menjadi perbincangan karena bahannya yang super tipis dan transparan. Alhasil, kemeja itu memperlihatkan lekuk tubuh Stewart.

Semua media luar membahas gaun Chanel yang dikenakan artis tersebut. Stewart memang terlihat berbeda dari gaya yang biasanya. Ia tampil feminin lengkap dengan sepatu hak tinggi. Rambut pendeknya hanya ditata sederhana dengan riasan yang minimalis.

Stewart mendapat pujian karena mampu mengubah gaya tomboy menjadi seksi di karpet merah dengan mengenakan baju berwarna nude transparan rancangan Zuhair Murad tersebut. 

Zuhair sendiri merasa bangga gaun seksinya itu dikenakan Stewart di depan khalayak. Ia mengaku jatuh cinta dengan gaya misterius dan berani tampil beda. Gaya tak biasa Stewart memberikan isnpirasi bagi desainer tersebut. (sumber: vivanews)


>