Sial benar nasib Do, dia haru bercerai dengan istri tercintanya karena celana dalam milik mertuanya. Ka istri Do terpaksa menceraikan suami tercintanya tersebut karena celana dalam yang ditemukan di dalam tasnya.



Do dan Ka memang menikah tanpa rentu dari orang tua Ka, orang tua Ka dan juga keluarga Ka pun melakukan berbagai cara agar anak-anak mereka berpisah. Terakhir, dengan jahatnya ayah Ka menaruh celana dalam (CD)nya di tas Do.

Ayah Ka menaruh celana dalam (CD) istrinya atau ibu Ka di tas Do. Dia lantas menuduh sang menantu telah mencurinya. Usaha itu berhasil. Ka dan Do pun akhirnya terpaksa bercerai.

Orang tua ka terbilang jahat, dia melakukan aksinya disaat acara resepsi adiknya di gedung. Ka yang tidak tahan dengan lelakuan orang tuanya kemudian terpaksa menceraikan suaminya tersebut.

Sembari memegangi tangan Ka, Don pun melepas tangan istrinya sembari berucap “Saya akan ke Korea sayang. Tunggu aku berhasil, insyaallah kalau saya sukses saya nikahi lagi dirimu,” kata Do di pengadilan agama saat perceraian mereka diresmikan hakim.

Kedua orang tua Ka memang tidak menyetujui pernikahan anaknya tersebut. Menurut mereka, anaknya yang cantik dan kaya-raya tidak sebanding dengan suami anaknya yang merupakan lulusan jurusan mesin SMK (sumber: jpnn)