Setelah Amel AlviHesty Klepek Klepek, dan Tyas Mirasih, Kini nama Kartika Putri juga banyak dibicarakan. Nama Kartika Putri tercantum di deretan daftar nama yang ada di dalam capture BBM RA yang sedang menjadi pemberitaan di berbagai media, Dalam foto capture tersebut, tertera nama Kartika Putri dengan besaran harga "sewa" sebesar Rp 160 juta.

@KarthykaPutri
Dengan pemberitaan yang sangat gencar tentang prostitusi artis, nama Kartika Putri pun ikut terseret dalam pemberitaan. Dengan Banyaknya pemberitaan miring tentang dirinya, Kartika Putri Artis kelahiran 20 Januari 1991 itu mengaku kesal. Bagaimana tidak, ia merasa dirinya disebut-sebut sebagai salah satu artis yang bisa diajak berkencan.

Dikutip dari kapanlagi, capture tersebut menyebut nama-nama wanita yang siap dibooking beserta harganya, "Tapi tetap aja kan harus konfirmasi dulu. Orang sekeliling kecewa lah adanya simpang siur yang nggak bener dan nggak ada yang tanggung jawab," kata Kartika Putri.

Oleh karena itu, Kartika langsung mendatangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Namun bukan untuk membuat laporan, melainkan melakukan konsultasi. "Datang ke sana berkonsultasi aja kalau kita dicemarkan nama baiknya, dicantumkan tanpa ada konfirmasi gimana," pungkasnya.

(Sumber: KapanLagi)