Artis berinisal AA ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan karena diduga terlibat praktik prostitusi online bertarif puluhan juta rupiah. AA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Lalu siapakah artis berinisial AA? 




Di dunia maya, seperti Forum Kaskus dan sejumlah portal berita disebut-sebut AA adalah Amelia Alviana atau nama panggungnya Amel Alvi. Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap prostitusi online yang pelakunya adalah seorang artis cantik dan seksi. 

Kali ini, pihak polisi mengamankan seorang artis ngetop berinisial AA dan seorang mucikari saat usai transaksi di sebuah hotel dengan Tarifnya Rp 80 juta per sekali main short time.

Namun artis Amel Alvi melalui Twotter berkicau membantah dirinya adalah artis AA. "smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik" aja," kicau Amel Alvi lewat akun twitter @amelalvi28. 

"Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP," ujarnya.

(Sumber: Tribun & Detik)

Baca Juga: 
Ini Barang Bukti Artis AA: BH dan CD Sexy
Siapa Sebenarnya Hesty Klepek Klepek