Lucas Film merilis trailer terbaru mereka untuk film lagendaris Star Wars: The Force Awakens. Film yang disutradarai oleh JJ abraham tersebut dirilis di acara Star Wars Celebration 2015. Video tersebut sudah bisa dilihat di youtube sejak tanggal 16 april 2015.



Trailer tersebut dibuka dengan pemandangan gurun planet Jakku dan tampak Star Destroyer sebagai backgroundnya yang kemudian terdapat narasi yang diucapkan oleh Luke Skywalker yang mengatakan "Kekuatan Force sangat kuat dikeluargaku. Ayahku memilikinya, aku memilikinya, dan saudariku memilikinya. Kamu juga memiliki kakuatan tersebut".


Di dalam video tersebut juga terdapat potongan cuplikan topeng Anakin Skywalker atau yang lebih dikenal dengan julukan Darth Vader yang sudah hancur, Lightsaber berukuran besar yang dipegang oleh seorang wanita, dan robot andalan Luke R2-D2.

Selain itu juga tampil dalam trailer tersebut karakter baru Poe Dameron yang mengendarai X-Wing Starfighter, Rey dan Finn, Droid BB-8 dan kemunculan tokoh jahat baru yang menggunakan Lightsaber Dark Jedi. Kemudian Video tersebut ditutup dengan kemunculan Chewbacca dan Han Solo yang mengucapkan kata "Chewie, We're home".

Video yang diunggah ke youtube pada tangga 16 april 2015 tersebut berdurasi 1 menit 59 detik, dalam waktu 2 hari sudah ditonoton oleh 26 juta viewer.

Berikut adalah video trailer ke 2 Star Wars: The Force Awakens: