Seekor ular phiton raksasa terpaksa harus menemui aja karena tidak bisa tahan melihat body montok mangsanya. Ular phiton tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dan menggelembung pada bagian tengah perutnya di halaman belakang rumah keluarga Francis Bakvis. Diduga ular tersebut kesulitan untuk mencerna dan kemudian mati mengenaskan. 


Awalnya keluarga Francis Bakvis kehilangan kucing mereka yang bernama Tiger, Tiger sudah hilang selama tiga hari. Keluarga Francis Bakvis mengira bahwa kucingnya tersebut bermain jauh dari rumah sehingga tidak pulang.

Namun pada suatu sore Francis dan keluarganya mencium bau bangkai yang cukup menyengat dari halaman belakang, sumber bau tersebut ternyata berasal dari ular phiton raksasa yang telah mati. dan menggelembung pada bagian tengah perutnya.

Saat Francis menarik bangkai ular phiton tersebut dari semak, Kulit ular tersebut sudah sedikit membusuk dan Francis bisa melihat kucingnya di dalam perut ular tersebut.

Francis menduga ular tersebut tergiur dengan tubuh gemuk Tiger yang merupakan kucing peranakan langka, Namun karena besarnya tubuh Tiger, ular tersebut malah kesulitan untuk mencerna dan kemudian mati mengenaskan.

(Sumber: Lintas.me)