Imey Mey mengeluarkan single dangdut berjudul Gue Mah Gitu Orangnya, judul lagu yang merupakan Meme dan hastag #guemahgituorangnya menjadi trending topic di media sosial.

@iMeyMey


Imey mey yang pernah mempopulerkan lagu Cabe-Cabean ini menjelaskan video klip lagu Gue Mah Gitu Orangnya baru saja diunggah ke You Tube pada Kamis, 16 April lalu. dan Di luar dugaan, dalam dua hari sudah 106 ribu view.

Berikut lirik tembang 'Gue Mah Gitu Orangnya'


Gue tahu elo sudah selingkuh

Tapi gue gak pernah cemburu

Gue tahu elo cuek melulu
Tapi gue gak pernah ngaruh

Bebas aja mau berbuat apa
Terserah suka suka aja
Bebas aja mau kayak gimana
Yang penting elo bahagia


Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Berikut ini video youtube Gue Mah Gitu Orangnya yang dinyanyikan oleh Imey Mey