Studio Game internasional, Gameloft dikabarkan digerebek polisi karena dianggap sebagai warnet judi. Bagi pengguna game handphone, nama Gameloft mungkin sudah tidak asing lagi. Gameloft adalah pengembang dan pengedar game handphone yang bermarkas di Paris dan merupakan developer online game center handphone terbesar didunia.

Uniknya, diberitakan oleh MetroTV News, Gameloft Indonesia yang berkantor di Yogyakarta digerebek polisi atas dugaan kantor Gameloft Indonesia tersebut menjadi tempat perjudian. Polisi juga menduga bahwa Gameloft merupakan game center alias warnet yang sudah menjadi langganan para remaja untuk bermain game online.

Gameloft Indonesia adalah cabang dari Gameloft internasional. Kantor cabang Indonesia tersebut adalah studio bagi para pembuat game (game maker) yang nantinya dijual secara internasional. Yogyakarta dipilih sebagai kantor cabang Indonesia karena memiliki pemuda-pemuda berbakat dalam hal pengembangan game mobile phone dan nilai investasi Gameloft untuk cabang indonesia sebesar USD 1 juta.