Seorang pria mengecat dirinya sendiri dengan cat industrial berwarna hijau karena ingin meniru Hulk saat mengikuti pawai lokal di kotanya, namun sayang pada akhirnya ia menyadari bahwa cat yang telah ia gunakan ke tubuhnya tidak dapat hilang.



Tujuan ia mengecat dirinya dengan cat industri hijau adalah untuk memeriahkan acara pawai dengan berdandan sebagai superhero Hulk. Tapi karena ia tidak menemukan cat yang sesuai untuk digunakan, akhirnya Paulo memutuskan untuk menggunakan cat yang biasanya digunakan untuk rudal balistik dan kapal selam nuklir.


Sampai tiba waktunya untuk menghapus cat hijau dari tubuhnya, Paulo akhirnya menyadari bahwa tidak peduli seberapa keras ia menggosok tubuhnya, cat industri hijau tersebut tidak hilang-hilang. Ia bahkan mandi sebanyak 20 kali dalam dua hari, tapi tidak berhasil menghilangkan cat hijau tersebut.

Akibat menutupi tubuhnya dengan cat industri hijau dan tidak bisa hilang, pria bernama Paulo Henrique dos Santos yang berusia 35 tahun tersebut menjadi pusat perhatian. Bahkan foto-foto dirinya dan ibunya yang berusaha untuk menghapus cat hijau tersebut beredar luas di internet. (Sumber: Uniquepost)


>