Tak jarang terdengar seorang gadis mengeluh tentang semua hal menyeramkan yang dilakukan pria secara online. Menguntit, menggoda secara berlebihan, adalah sejumlah kesalahan yang acap dilakukan pria di Facebook.



Berikut daftar yang Anda harus hindari:

1. Menghapal Setiap Bagian Profil si Gadis

Kesalahan pertama dan paling umum dilakukan pria di Facebook adalah mencoba menghapal informasi profil seorang gadis. Mulai dari kesukaannya, musik favoritnya, kutipan kesukaaannya, dan segala sesuatu yang dia muat secara online. Jika Anda menghabiskan waktu untuk membaca setiap rincian profil dan menngingatnya secara detil, Anda tak akan pernah belajar bersenang-senang dengan dia di kehidupan nyata. Tambah lagi, jika dia tahu Anda meningat semua detil informasi profilnya, dia malah cenderung akan takut pada Anda.



2. Berteman dengannya Sebelum Bertemu di Kehidupan Nyata

Mungkin Anda melihatnya di pesta, atau tahu dia dari kelas matematika, tetapi Anda belum benar-benar mengatakan hai atau memperkenalkan diri Anda. Lalu mengapa tidak memulai menjalin kontak melalui media yang lebih santai dan aman seperti Internet, kan? Salah! Salah satu aturan pertama Facebook adalah tidak menambah teman dari orang yang Anda tidak kenal. Jika Anda ingin mengetahui seorang gadis, dan ingin jadi temannya di Facebook, berkenalanlah di alam nyata.

3. Melakukan Tag 1.364 Kali
Dia mungkin memiliki wajah imut dan tubuh yang menarik, tapi tetap saja, tidak ada alasan untuk Anda melakukan tag terhadap 1.364 fotonya. Hal ini terutama berlaku ketika Anda pertama kali bertemu seorang gadis. Jika Anda begitu tertarik padanya, dia akan melihat Anda kurang menantang dan bukan tidak mungkin dia malah berbalik arah. Juga, jika ada teman-teman Anda melihat Anda mengklik secara liar melalui semua foto-fotonya, mereka mungkin menangkap sasaran gadis yang baru Anda taksir.

4. Bookmark Profil si Gadis
Melakukan bookmark atas profil Facebook seorang gadis adalah tanda peringatan besar bahwa Anda tengah menguntit gadis itu. Jika Anda mengunjungi profil seorang gadis begitu sering, Anda merasa seperti Anda membutuhkannyabookmark. Tapi Anda benar-benar harus berpikir dua kali tentang apa yang Anda lakukan. Mem-bookmark profil seorang gadis membuat orang lain tahu tentang siapa gadis yang tengah Anda buru. Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda berkencan dengan gadis yang berbeda dan gadis ini melihat bookmark di komputer Anda.

5. Meminta Perhatian Dia Terus
Menyodok perhatian seorang gadis di Facebook adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian. Tapi ketika dilakukan berlebihan, hal itu bisa menjadi gangguan. .

6. Menyelidiki Setiap Pria di Wall Dia
Anda kerap cemburu dengan setiap pria di wallatau dinding Facebook dia. Entah karena berkomentar atau sekedar bersapa. Anda pun mulai menyelidiki siapa dia, bagaimana dengan profilnya. Jika Anda merasa kurang aman dan merasa pria itu membuat kompetisi semakin sengit, Anda melakukan kesalahan besar. Alasan pertama untuk ini adalah bahwa orang dapat memerankan diri jauh berbeda secara onlinedaripada di kehidupan nyata. Ini dapat memberikan persepsi yang menyimpang dari apa yang pesaing Anda inginkan. Jangan risau berlebihan.

7. Mengajak Keluar

Jika Anda sudah bicara dan merasa dekat dengan seorang gadis dan berpikir tentang mengajaknya keluar bersama, jangan lakukan itu di Facebook. Ini harus diulang: jangan melakukannya di Facebook! Meminta keluar seorang gadis secaraonline adalah seperti meminta dia untuk menolak ajakan Anda. (Sumber: sooperboy)


>