Dunia pendidikan kembali tercoreng. Hal ini gara-gara beredarnya video mesum yang dilakukan sepasang pelajar siswa sebuah sekolah menengah negeri di Poso Pesisir Selatan. Parahnya,
Keduanya dengan santai melakukan hubungan sex disaksikan oleh pelajar lainnya.



Dalam video berdurasi 4 menit 58 detik tersebut, sepasang pelajar, yakni siswa kelas II berinisial NV dan siswi kelas III, melakukan adegan seks. Keduanya dengan santai melakukan hal itu dengan disaksikan oleh pelajar lainnya.

Dalam adegan tersebut, dua pelajar menjadi penonton. Sementara seorang lainnya mengarahkan sekaligus melakukan pengambilan gambar video. Aksi asusila para siswa ini diduga dilakukan di sebuah kantin yang berada di dalam lingkungan sekolah dan diduga para pelajar itu dalam kondisi mabuk saat melakukan aksi tidak senonoh tersebut.

Pihak sekolah mengakui, kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil para pelaku yang terlibat, berikut orangtua mereka.

Adapun pelajar perempuan tersebut, yang berinisal PK, diketahui telah lulus ujian nasional dan menurut rencana akan melanjutkan pendidikan ke daerah lain. Sementara itu, siswa berinisial NV memilih pindah ke sekolah lain di Kabupaten Poso karena malu setelah video itu tersebar.


>