Warung Chain, game besutan Touchten Games, memecahkan rekor sejarah game developer di Indonesia. Hanya satu hari sejak perilisannya awal Mei 2016, game ini tembus 20 ribu instal di Android dan iOS.



Permainan memesan makanan warteg ini juga behasil menjadi Top 1 Rank Game di platform iOS Indonesia. Bisa jadi, keunikan menampilkan makanan ala warteg jadi salah satu daya tariknya. 

"Ini hari bersejarah di mana game developer Indonesia yang punya mimpi menjadi raja di negerinya sendiri ternyata bisa ter-realisasi," ujar CEO Touchten Games Anton Soeharyo tak bisa menutupi rasa gembira melihat pencapaian salah satu gamenya. 

Seperti halnya permainan time management lainnya, pemain berperan sebagai penjaga warung makanan dan harus melayani permintaan setiap pembeli yang datang. 

Makin cepat melayani pesanan, makin banyak juga uang yang didapatkan. Pemain tak boleh sampai membuat pembeli menunggu hingga kesal. Mereka bisa marah dan tidak jadi pesan. 

Dalam game ini juga dihadirkan fitur KadoSaku. Fitur ini memungkinkan pengguna mengumpulkan Kado Poin dalam game dan menukarkannya dengan berbagai hadiah seperti voucher belanja, voucher makan, pulsa, hingga gadget. (Sumber: detik)

Download gamenya: DISINI


>