Berita meninggalnya presenter salah satu televisi swasta Indonesia, Andrie Djarot mengejutkan masyarakat Indonesia. Presenter yang baru berusia 36 tahun tersebut meninggal pada pukul 01.52 WIB.



Dikutip dari Tempo, Kabar duka ini pertama kali diinformasikan pihak Redaksi Pagi Trans 7. Pada Twitter resminya, tim Redaksi Pagi menuliskan, "Mas @andjrot berpulang ke Rahmatullah hr Selasa, 12 Mei 2015, pkl 01.50 WIB, krn menderita sakit komplikasi paru-paru. Keluarga besar @redaksipagi7 turut berbelasungkawa atas berpulangnya rekan, produser, presenter mas Andrie Djarot @andjrot".

Berita meninggalnya Andrie Djarot membuat keyword "Andrie Djarot" menjadi kata yang paling dicari di google, bahkan menggeser keyword Artis AA yang sudah beberapa hari ini bertengger di peringkat atas google trend.

Andrie Djarot adalah seorang presenter salah satu televisi swasta Indonesia. Sebelum terjun dan menekuni dunia presenter, Andrie Djarot pernah terlibat peran dalam beberapa film. Salah satunya Cinta 24 Karat. Pada 2005, Andrie terpilih sebagai pemenang ajang pemilihan Abang-None Jakarta, Dan juga menjadi duta muda antinarkotik.