Seorang pria tua asal Minnesota bernama Arthur Lampit menjalani operasi akhir tahun 2014 kemarin. Dia diharuskan menjalani operasi karena didalam tubuhnya tertanam "objek aneh" yang sudah berada disana berpuluh-puluh tahun.

Ditahun 1963 Arthur Lampit bekerja sebagai agent properti. Disaat dia sedang mengendarai mobil kerumah yang akan dia jual, Arthur Lampit mengalami kecelakaan fatal karena mobilnya ditabrak oleh truk. Parahnya tabrakan tersebut bahkan membuat radio lokal memberitakan kecelakaan tersebut karena mobil yang dikendarai Arthur Lampit ringsek. Walaupun kecelakaan tersebut sangat fatal untungnya Arthur Lampit selamat walaupuun mengalami patah tulang dan luka-luka kecil.



Ditahun 2014, Arthur Lampit mulai merasakan ada yang aneh dengan tangan kirinya. Dia merasakan sakit menusuk yang kemudian membuatnya khawatir efek dari kecelakaan yg pernah ia alami akan berdampak buruk. Ketika ia melihat kembali foto mobilnya yang hancur ditahun 1963, Arthur Lampit menyadari ada sesuatu yang hilang disana dan kemudian ia bergegas pergi kerumah sakit untuk memerikasa tangan kirinya

Selesai pemeriksaan dia diberibtahu bahwa di tangan kirinya terdapat sebuah benda metal panjang yang kemudian diketahui bahwa benda tersebut adalah gagang lampu sein. Gagang panjang tersebut tidak ia sadari sudah berada ditanggan kirinya lebih dari 51 tahun.

Arthur Lampit kemudia menjalani operasi untuk melakukan pengangkatan.



(Sumber: Viralnova)