Instagram, salah satu media sosial barbasis foto ini belakangan bukan hanya menjadi ajang "pamer" foto saja, sekarang instagram menjadi ajang si pemilik akun untuk mendapatkan uang dengan cara mendapatkan "endorse" dari pemilik toko online. Hanya dengan banyak follower aktif maka akan sangat mudah bagi pemilik akun tersebut diendorse oleh toko online.



Lalu bagaimana cara agar bisa mendapatkan banyak follower di instagram? caranya tidak begitu sulit, hanya berbekal handphone berkamera, angle foto yang tepat, baju yg dipakai, dan sering upload foto bisa membuat akun kamu dibanjiri banyak followers. berikut ini adalah langkah-langkah agar instagram kamu dibanjiri follower:

1. Rajin Upload Foto



Sering-seringlah update foto kamu di instagram dalam 1 hari minimal 3 kali. upload foto kamu dalam waktu yang berbeda, jangan mengupload foto dalam waktu berdekatan karena bisa dianggap mengganggu bagi followers kamu.

2. Gunakan Pakaian Ketat Atau V-neck


dini_minie22
Pakaian yang digunakan saat foto menjadi penentu agar akun instagram kamu sering "ditongkrongin" sama follower-follower kamu. Sering-seringlah mengupload foto dengan menggunakan baju ketat atau baju berkerah V, hal ini menjadi cara untuk menarik minat agar para pengguna instagaram memfollow instagram kamu.

3. Foto Dengan Angle Atas Atau Depan



Berterima kasihlah dengan kamera-kamera Handphone karena memiliki distorsi lensa yang cukup besar, dengan menggunakan sudut pengambilan atas atau depan maka akan membuat "bagian tertentu" menjadi lebih besar sehingga follower-follower cowok pasti nyangkut di akun instagram anda.

4. Minta Bantuan Promosi Ke Akun-Akun Bertema Cewek Cantik




Ini adalah Bagian Terpenting dari semua langkah diatas, jika anda sudah melakukan cara-cara diatas, saatnya anda melakukan "promosi", caranya cukup mention saja salah satu foto anda ke beberapa akun yang bertemakan kumpulan instagram cewek-cewek cantik. Ada banyak akun-akun instagram bertema seperti itu, cari saja beberapa akun yang menurut anda kredibel.


>