Narapidana paling sexy mungkin tidak pernah terpikir. Tapi para pengguna internet menganggap 2 narapidana wanita ini adalah narapidana paling sexy didunia.

Narapidana sexy pertama adalah Stéphanie Beaudoin. Wanita sexy ini menjadi perbincangan di internet dan mendapat julukan narapidana paling sexy didunia. Beaudoin ditangkap oleh polisi Kanada karena melakukan kejahatan pencurian terhadap 42 rumah di Kanada. selain mencuri wanita sexy ini juga melakukan tindak pidana lainnya. Foto wanita sexy ini tersebar didunia maya setelah diberitakan tertangkap dan menghadapi hukuman belasan tahun penjara.

Narapidana sexy kedua adalah Meagan McCullough. Wanita seorang ibu muda sexy asal Florida ini mendapat julukan narapidana "Hot Mama". Meagan McCullough ditangkap polisi karena mengemudi mobil dalam keadaan mabuk berat. Foto wanita sexy ini juga beredar luas di internet, salah satunya disaat wanita sexy ini menggunakan baju orange khas tahanan. Bahkan foto ibu muda sexy ini dijadikan meme. (sumber: dailymail)