Obat bius digunakan untuk keperluan pengobatan seperti untuk membuat pasien tidak sadarkan diri disaat akan dioperasi. Tetapi pengaruh obat bius dimanfaatkan oleh Weatherman untuk kepuasan dirinya.

Juni Weatherman, seorang wanita di Inggris melakukan pencurian disaat pasien tua berusia 80 tahun masih dalam pengaruh obat bius setelah melakukan operasi. Weatherman melancarkan aksinya dengan berpura-pura sebagai dokter di rumah sakit tersebut.

Disaat pelaku menggunakan baju dokter tersebut dia dengan bebas berkeliling koridor rumah sakit untuk mencari mangsa. Disaat berkeliling koridor tersebut dia melihat Jean Cooper, obat bius yang dipakai untuk operasi membuat Cooper tak sadarkan diri langsung digunakan oleh Weatherman untuk melancarkan aksinya mencuri tas dan dompet korban. dia menggunakan kartu kredit untuk menarik uang dan membelanjakan berbagai barang.

Ternyata Cooper bukan satu-satunya korban, Pamela Verrinder berusia 87 tahun ketika tasnya dicuri dari kamarnya di Rumah Sakit St Petrus di Chertsey, Surrey. Hal yang sama pun terjadi. Dia dicuri saat dirinya masih dalam pengaruh obat bius sehabis operasi. Waetherman menggunakan kartu HSBC milik Verrinder pada 119 kesempatan untuk membeli barang seharga 6.322 pounsterling.