Persahabatan dan rasa sesama sebangsa dan setanah air sesama TKI kini sudah disalah gunakan oleh segelintir orang yang hanya melihat materi dalam menjalani kehidupan entah dengan alasan apa dan tujuan apa.



Mudahnya berhutang ke Bank maupun rentenir di luar negeri khususnya Hong Kong dan Taiwan membuat banyak orang berniat jahat untuk memanfaatkan sahabat dengan jeratan hutang.

loading...


Seorang BMI Hong Kong ini merasakan hal itu baru-baru saja. Rina namanya, BMI yang bekerja di HK ini ditipu oleh temannya yang juga seorang TKW asal Indonesia. Sedihnya lagi si pelaku adalah temannya serumah di tempat dia bekerja.

Di rumah tersebut terdapat tiga orang pembantu dan salah satunya adalah si pelaku. Karena dia paling baru, dia dimanfaatkan oleh temannya sendiri bernama Santika yang menjadi senior dengan dipinjam datanya untuk pinjam bank.

Namun beberapa saat kemudian, Santika diinterminit lantaran tertuduh mencuri uang majikannya. Sejak itulah derita mulai dirasakan Rina karena Santika sama sekali tidak mau tahu hutangnya di bank yang menggunakan nama Rina. Hingga saat ini semua aplikas Rina diblokir oleh Santika yang menjadi OS di HK.


>