Soal TKW kena tipu pria bangla ceritanya banyak sekali. hari Jumaat lalu teman saya yang di penang cerita, sekarang yang dia ketahui ada 7 bayi anak perempuan Indonesia yang bekerja di Penang, bapaknya orang bangla, hidungnya mancung mancung rada item item, mau apa lagi, lah mau sama mau.



TKW juga suka tergoda dengan pria bangla yang umumnya berbadan besar dan guanteng guanteng. kalau enggak tahan pak kata beberapa TKW di bandara KLIA yang pernah saya jumpai beberapa bulan lalu yang mau pulang kampung kalau kita tidak merem dan tidak menghindar dari pria Bangla.

loading...
loading...


Ternyata setelah diusut usut modusnya, pria bangla ini pintar. Semua gajinya diberikan ke TKW untuk dikelola, dia tinggal minta sesuai kebutuhan, tetapi si TKW tidak sadar jika dengan titipan itu gajinya malah ketorok, kepakai juga oleh si India, dia si TKW malah mensubsidi si bangla.

Dan cilakanya lagi, jika si India ini minta apapun, akan diberi dan dilayani oleh si TKW, sehingga banyak yang berbuah dan menghasilkan. Setelah berbuah, maka sawah terkena hama tikus, tikusnya kabaur entah kemana, tinggallah padinya menguning dan mau tidak mau harus panen pada waktunya. Sedih sekali.


>