Lantaran tidak kuat melihat kecantikan majikannya saat berada di dalam kamar mandi, seorang pembantu Rudi Suhendra (35), warga Tanggulanggin, Kabupaten Sidoarjo nekat melihat majikannya saat mandi.
(Apes, Mau Ngintip Lupa Matiin Flash HP. Ketahuan deh!)



Rudi, mengaku, kalau mengintip majikannya itu lantaran suka melihat lekuk tubuhnya yang cantik. Rudi mengaku melihat majikannya Bunga (nama samaran) saat mandi dan saat itu juga saya merekamnya dengan handphone untuk koleksi pribadi sendiri saja.


loading...

Perbuatan tersebut berawal dari korban Bunga meminta tolong pada tersangka agar memandikan anjingnya. Ternyata, bukannya memandikannya, Rudi justru mengintip dan merekam Bunga saat mandi.

Saat merekam, tangga yang digunakan Rudi roboh, lantaran lantainya licin sehingga korban menaruh curiga, kemudian keluar dari kamar mandi dan menggunakan pakaian. Ketika keluar, melihat tangga masih berdiri di samping kamar mandi.

Setelah didesak, baru mengaku kalau mengintipnya dan merekam saat mandi. Akibatnya, sang pembantu panggilan atau tidak tetap itupun kini harus meringkuk di tahanan. (Sumber: Timlo)

>