Video syur pegawai negeri sipil (PNS) kembali beredar. Video hot PNS tersebut muncul di salah satu situs dewasa terpopuler dunia dengan judul ‘Pegawai Negeri Indonesia di Dalam Mobil’.



Video syur tersebut sudah dilihat 141.234 kali. Pemeran video hot itu diduga pasangan selingkuh. Sebab, pasangan laki-laki tampak lebih tua dengan perkitaan usai 40 tahun. Sedangkan pasangan wanita diduga berusia sekitar 35 tahun.

Adegan mesum dalam video panas itu diawali dengan gerakan pemeran perempuan yang membuka baju seragam warna cokelat dengan logo PNS. Selanjutnya, adegan syur dilakukan dalam posisi pemeran pria di bawah dan wanita di atas.

Kedua pasangan mesum itu melakukan adegan seks dengan berbagai gaya. Awalnya, pemeran vide hot tersebut masing mengenakan rok, namun di pertengahan video, pasangan wanita sudah dalam kondisi tak berbusaha. Sedangkan pemeran pria masih mengenakan baju batik berwarna abu-abu.

Wajah wanita tampak jelas dalam video itu karena yang mengambil gambar adalah pemeran laki-laki. Sedangkan wajah pria baru terlihat ketika adegan panas memasuki menit ke 8. Wajah pria juga terlihat jelas dengan kumis tebalnya.

Meski wajah kedua pemeran video seks itu terlihat jelas di dalam video, tetapi tidak diketahui identitas kedua pemeran video syur tersebut. (Sumber: Pojoksatu.id)

>