Masturbasi bukan hal yang baru bbagi wanita. Bagi beberapa wanita, masturbasi menjadi hal terbaik daripada sex bebas. Wanita punya hak untuk mendapatkan kepuasan cuma bermodal jari-jari tangan dan mungkin saja dengan tambahan sex toys.


  1. Agar lebih terasa nikmat, berikut ini adalah tips agar sesi solo sex Anda jadi lebih nikmat:
  2. Jangan takut – entah itu takut salah, takut ketahuan (nah, kalau ini berarti Anda harus cari lokasi yang lebih privat), apalagi takut tidak mencapai kepuasan seperti yang Anda inginkan. 
  3. Air bisa sangat membantu Anda untuk belajar bermasturbasi. Coba lakukan di bawah shower, atau ketika berendam di bathtub. 
  4. film biru ini akan sangat membantu untuk membuat khayalan seksual Anda terlihat nyata. Tapi lebih baik jangan sering-sering menontonnya karena itu akan membatasi kreativitas Anda. 
  5. Gesekkan area klitoris Anda pada suatu benda – bisa guling, ujung furnitur, atau mesin cuci yang sedang bergetar. 
  6. Menutup mata bisa sangat membantu untuk fokus dan menghilangkan semua hal yang ada di pikiran ketika bermasturbasi. Anda bisa gunakan eye mask atau scarfsebagai bala bantuan. 
  7. Jangan ragu untuk coba segala teknik. Membuat gerakan melingkar, bergerak cepat, menekan lembut, menepuk, or anything. (Sumber: Cosmopolitan)