Seorang wanita berinisial Wa (33) yang diduga oknum PNS di Pemerintah Kota Tanjungpinang, terpaksa kabur tanpa menggunakan celana dalam setelah kepergok sedang mesum dengan selingkuhannya Md (58).



Kejadian tersebut berawal ketika Md (58) menyewa sebuah kamar "Kalau cerita dia (Md, red) cuma hanya tinggal sementara saja karena rumahnya sedang direnovasi. Namun beberapa hari setelah Md tinggal di kos itu Wa, hampir setiap hari berkunjung ke tempat indekos Md.

Namus kisah selingkuh mereka berakhir ketika suami Wa mendatangi kamar Md, dan tanpa banyak bicara, mendobrak pintu kamar kos Md. Ketika pintu terbuka, ternyata Md dan Wa sedang dalam keadaan telanjang bulat.



Wa diam-diam kabur tanpa membawa motornya. Hal yang sama juga dilakukan Md yang saat itu mulai terdesak. warga dan RT yang menggeledah kamar Md, menemukan celana dalam warna hijau di atas tempat tidur Md yang diduga milik Wa. Diduga karena tergesa-gesa berpakaian, Wa tidak mengenakan celana dalam dan hanya memakai rok seadanya. (Sumber: BatamToday)