Sex oral adalah salah satu cara agar bisa membuat pasangan sampai di titik kenikmatan. Saat lidah Anda dengan sepenuhnya menstimulasi alat vitalnya, maka pria akan merasa sangat puas. Seks oral pun mempunyai beberapa variasi posisi demi kepuasan maksimal.



Berikut adalah posisi seks oral yang dapat anda lakukan dengan pasangan anda:

The original
Hal yang harus dilakukan adalah pasangan Anda berdiri di depan Anda yang telah berjongkok. Setelah posisi dirasa pas, maka lakukan seks oral tersebut dengan maksimal. Lidah Anda dapat dengan bebas mengeksplorasi dan menstimulasi alat vitalnya.

Lie back
Saat melakukan posisi ini, Anda harus tidur telentang. Kemudian pasangan Anda berlutut di atas Anda dengan posisi yang berlawanan dengan Anda. Posisi ini akan membuat pasangan Anda mendesah dengan nikmat, karena Anda bebas menstimulasi yang merupakan hal favorit para pria.


Face plow
Anda tidur telentang, letakkan beberapa buah bantal untuk menyangga kepala Anda. Setelah itu minta pasangan Anda berlutut dan membuka kakinya di hadapan Anda. Namun saat melakukan posisi ini, Anda harus berhati-hati dan mengatur napas dengan cermat karena penetrasi yang dilakukan di dalam mulut bisa sangat dalam. (Sumber: Merdeka)