Wanita itu melakukan pemerkosaan, selain untuk memuaskan hawa nafsu, karena ingin populer.wanita itu juga merekam perbuatannya terhadap pria asal Desa Makuleke, Malamulele, tersebut dengan telepon seluler.



"Aku ingin terkenal. Sudah lama saya mengincarnya dan akhirnya saya menemukan dia dan melakukan semua ini," kata wanita yang identitasnya dirahasiakan tersebut. sebuah bukti rekaman dalam ponsel yang menunjukkan pria tersebut didorong dan jatuh ke lantai sebelum dipaksa membuka pakaiannya.

Korban dan pelaku sama-sama telah menikah dan memiliki anak. Istri korbanlah yang pertama kali memaksa suaminya mengajukan kasus tersebut kepada kepolisian. "Ini tidak bisa diterima. Suami saya diperkosa. Saya ingin melihat wanita ini di penjara dan yakin keadilan akan berpihak kepada saya," katanya dengan marah. (Sumber: Tempo)