Sebut saja namanya Melati (33), wanita cantik yang merupakan istri dari seorang pria bernama Jhon (37). Punya istri cantik ternyata tetap tak bahagia. pasalnya, sang istri berselingkuh dengan pria lain, bukan hanya satu, tetapi dua.

ilustrasi
Kelakuan Melati memang luar biasa. Wanita 33 tahun ini mampu berselingkuh dengan dua orang sekaligus. Parahnya, kedua pria tersebut merupakan saudara Jhon. Saking terjerat cinta Melati, kedua pria tersebut saling tutup mulut tentang perselingkuhannya.

"Sumpah, istriku itu ratu tega dan sudah tidak waras. Masak bisa berhubungan dengan tiga pria sekaligus; aku, kakak dan adikku," ucap Jhon

Akibatnya kehidupan rumah tangga Jhon hancur, bahkan sang ibu jatuh pingsan dan mengalami stroke karena kaskus dan kelakuan melati tersebut. 

Jhon akhirnya harus mengalah karena dia berjanji kepada ibunya tidak akan bercerai. Tapi dengan wajah sangat stres, Dia mengaku sangat menyesal telah menikah dengan Melati. 

"Dulu banyak yang bilang kalau Melati itu nakal. Dia suka jalan sama saudara pacar-pacarnya," jelasnya. (Sumber: Poskota & RiauPos)