Sungguh parah wanita yang satu ini. AS (20) sedang berbugil ria bersama seorang pria diduga selingkuhannya PY, seora sopir salah satu perusahaan di dalam kamar rumah temannya. Mereka mengaku sebagai suami istri dan butuh tempat peristirahatan.

ilustrasi
TG, (31) meninggalkan wanita 20 tahun yang dinikahinya sekitar tiga tahun lalu tersebut di salah satu rumah di Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sekijang dan memantau gerak-gerik istrinya karena dia curiga bahwa istrinya tersebut selingkuh.

Tak lama berselang, ia melihat ada seorang pria datang ke rumah tadi dengan menggunakan sepeda motor, lalu membawa istrinya. TG membuntuti kemana arah istrinya pergi bersama dengan pria tersebut.

Kedua pasangan selingkuh tersebut singgah di salah satu rumah di Perumahan Guna Dodos I. Melihat istrinya tidak kunjung keluar rumah TG langsung menerobos masuk ke rumah tempat istrinya berada. Alhasil, dia mendapati keduanya dalam kondisi bugil dan sedang melakukan hubungan badan.

Usai mengenakan pakaian, pasangan selingkuh itu dibawa ke Mapolsek Bandar Sekijang. Kepada polisi mereka mengaku telah menjalin asmara selama dua bulan dan sudah melakukan hubungan badan sebanyak empat kali di lokasi berbeda. (Sumber: Riaupos)