Beredarnya video porno membuat heboh Lampung Utara (Lampura). Setelah di telusuri, ternyata tersebarnya video tersebut lantaran sakit hati karena gagal menikah dengan mantan pacarnya yang berujung pada penangkapan Bejo (55).



Dalam video tersebut, Bejo tampak memperkosa seorang perempuan, yang diketahui adalah keponakannya sendiri yang berusia 20 tahun. 

Kejadian berawal saat korban gagal menikah dengan mantan pacarnya M, lantaran, tidalk disetujui orang tua M. Akhirnya, korban menikah dengan orang lain pada akhir Januari 2016.

Diduga karena sakit hati, video itu disebarkan oleh M, Saat masih berpacaran dengan M, korban menceritakan bahwa dirinya sering disetubuhi oleh Bejo hingga suatu saat, mereka berdua menyusun rencana untuk membuktikan hal itu.

M lalu masuk ke dalam kamar, dan naik ke atas plafon. Setelah itu, Bejo pun masuk ke dalam kamar dan langsung melakukan hubungan intim dengan korban. saat itu, M pun merekam adegan itu. 

Akibat tersebarnya video tersebut, Bejo (55) pun ditahan di Polres Lampura lantaran memerkosa keponakannya sendiri yang berusia 20 tahun yang merupakan korban dan pacar M. 

Berdasarkan pemeriksaan terhadap korban, ternyata Bejo telah melakukan tindak asusila tersebut sejak korban masih duduk di kelas IV SD. (Sumber: tribun)


>