Pebalap Marc Marquez yang terlibat insiden senggolan dengan Valentino Rossi menyampaikan rasa terimakasih ke fans atas dukungannya di akun Facebook miliknya. Bukannya mendapat dukungan, Facebook Marquez malah dipenuhi berbagai hujatan.



Memang ada sebagian fans yang memberikan dukungan ke Marquez, namun lebih banyak yang justru mencemoohnya, malahan beberapa di antaranya memajang meme ‘kongkalikong’ Marquez dengan pembalap Jorge Lorenzo yang sama-sama berasal dari Spanyol.

“Jorge dan Marc. Kalian telah merusak satu-satunya acara hiburan saya tiap akhir pekan,” salah satu komentar di halaman Facebook Marquez. “Kamu mengakali balapan yang telah mengacaukan MotoGP,” kata komentar lainnya.

Dalam videonya sendiri Marquez terlihat tengah bersepeda di sela-sela aktivitasnya. Pembalap Asal Spanyol dengan julukan Baby Alien ini menyempatkan membuat video ucapan terimakasih pada seluruh fansnya dengan Bahasa Spanyol yang kental.

Tapi siapa sangka niatnya mencari dukungan malah dipenuhi oleh hujatan yang menyesalkan strateginya terhadap Rossi. Padahal ketika insiden terjadi Marquez tak tengah memperebutkan gelar dengan pembalap Yamaha MotoGP itu. Insiden ini lantas memunculkan spekulasi kalau Marquez sebenarnya bekerjasama dengan Lorenzo untuk menjegal Rossi yang notabene adalah orang Italia. (Sumber: Detik)


>