Masih ingat dengan Wina, "Janda Penjual Rumah Bonus Jadi Istri" yang sempat membuat heboh tersebut akhirnya menemukan cinta sejatinya. Uniknya cinta sejatinya tersebut datang saat Wina menjual rumah lagi tanpa embel-embel menikah.


Wina Lia menceritakan awal pertemuan dengan M Abdillah murni soal bisnis jual beli rumah. Wina Lia yang mengiklankan lagi rumah tersebut tidak ada embel-embel malah langsung menemukan cintanya.

Wina Lia menceritakan awal pertemuan dengan M Abdillah saat pria yang disapa dengan nama Mas Abdi datang bersama dua rekannya datang untuk melihat rumah yang diiklankan Wina. Wina menuturkan, rasa ketertarikan kepada Abdillah muncul ketika dua temannya pulang tetapi M Abdillah malah bertanya lokasi masjid untuk melaksanakan shalat Jumat.

Di situ Wina Lia mulai ada perasaan dan keduanya saling melanjutkan komunikasi via chat dan telepon. Dari komunikasi yang intens itulah, keduanya merasa cocok satu sama lain Hingga akhirnya, tepat sekitar dua minggu berkomunikasi, M Abdillah melamar Wina Lia menjadi istrinya. (Sumber: Tribun)



>