Mr Huang, seorang insinyur Taiwan berusia sekitar 40 tahun selingkuh dengan seorang TKW asal Indonesia. Karena hubungan yang kurang baik dengan istri, sering bertengkar dan perbedaan pendapat.



Mr Huang akhir akhir ini sering sekali tidak pulang ke rumah, beralasan kesibukan kerja yang menyebabkan harus tidur di asrama kantor. Sang Istri yang merasa curiga dengan gerak gerik sang suami, bersamaan dengan adik laki-lakinya mengecek ke kantornya.

loading...


Betapa terkejutnya sang istri, ketika sampai di asrama kantor, sang suami kepergok sedang berduaan dengan salah seorang TKW kaburan asal Indonesia. Pada saat kepergok TKW tersebut hanya mengenakan celana dalam. Karena marah, sang adik ipar langsung menendang tubuh bagian bawah kakak iparnya.

Namun sang suami melayangkan tuntuan terhadap sang istri dan adiknya. Sudah diduakan suami, tuntutan dari sang suami pun menghampiri. Tuntutan berupa tindakan kekerasan dan pengrusakan barang pribadi (pintu kamar yang rusak di karenakan di buka paksa) di layangkan kepada sang istri, dan sekarang kedua belah pihak masih menjalankan pemeriksaan di kepolisian Hsincu. (sumber: kompasiana)



>