Sewaktu hidup, pria ini memiliki keinginan aneh untuk pemakamannya. Saat dia akhirnya mati, keluarganya terpaksa memenuhi keinginannya dengan menyewa sekelompok penari telanjang untuk menari di pemakamannya.



Para wanita itu tampil mengenakan bikini dan membawakan sebuah tarian energetik diiringi lagu Maroon 5 “Moves Like Jagger” sembari memakai sepatu boot setinggi lutut. Salah satu wanita dengan menggoda menari di peti jenazah di depan kerabat pria yang mati itu.

Tapi pihak berwenang China tidak setuju dengan tren aneh itu. Menteri budaya di negara itu merilis sebuah pernyataan tahun lalu menjelaskan dua kasus. Mereka berkata jika tren ini merusak nilai budaya dari bisnis hiburan dan tidak berperikemanusiaan.



Dalam kedua kasus yang dia sebut di Provinsi Hebei dan Jiangsu, para penari diundang untuk membawakan tarian yang tidak pantas. Penyelenggara acara dan para penari dihukum. Menteri itu menambahkan jika mereka akan terus bekerja sama dengan polisi untuk menindak para pelaku lain. (Sumber: aktualpost)


>