Seorang wanita berinisial EG diperkosa oleh temannya sendiri, Imanuel. Imanuel nekat memperkosa teman perempuan yang disukainya tersebut karena menjadi korban Pemberi Harapan Palsu (PHP) EG.



Dalam pemeriksaan tersangka mengaku memperkosa korban karena rasa kesal. Tersangka menyebut EG sebagai pemberi harapan palsu (PHP). Tak terima di-PHP, ia pun melancarkan aksi dengan memperkosa korban.

Tersangka memperkosa korban pada akhir Juni di Bukit Baru, Sorong, Papua Barat. Berawal saat tersangka menjemput korban di rumahnya di Malanu pukul 17.00 WIT. Kecurigaan korban muncul saat tersangka tak mengindahkan pertanyaan.



Curiga, korban menelpon ibunya, namun belum sempat bicara, tersangka sudah lebih dulu merampas HP. Di tempat sepi itu, tersangka memperkosa korban. Untuk memuluskan aksi bejatnya, tersangka mengancam akan membunuh korban jika menolak.

Setibanya di rumah, korban menceritakan kejadian itu ke keluarga. Bersama keluarga, korban lalu melaporkannya ke Polsek Sorong Kota. Keesokan harinya, korban memancing tersangka lewat SMS. Bertemu di Saga, tersangka ditangkap polisi. (Sumber: jpnn)


>