Seorang artis Bigo Live Adelia Zahra, menjadi kontroversial karena penampilan dan omongannya yang sensual dan mengumbar nafsu. Namun, setelah namanya tenar dan menjadi buah bibir para netizen membuat identitas aslinya terbongkar.


Adelia Zahra ternyata adalah warga Makassar yang berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi salah satu universitas swasta. Namun, yang mengejutkan ternyata Adelia Zahra memiliki nama asli Irwan dan berjenis kelamin laki-laki. Sejak berstatus mahasiswa baru pada 2015 lalu ia memang akrab disapa Adel.

Salah satu kenalannya mengatakan jika dulunya Adel sejak jadi mahasiswa baru memang sudah memiliki rambut panjang. Ia menggunakan celana ketat bahkan pernah sekali memakai rok saat penyambutan mahasiswa baru.


Dan saat menginjak semester dua Adel muncul dengan penampilan baru, pakaian pria dan kupluk yang biasa digunakannya berubah dan tiba-tiba sudah memiliki payudara yang besar.

"Kita juga kaget, pas dia muncul, payudaranya sudah terus pakai pensil alis juga, sudah kayak cewek sekali." katanya.

Adelia sendiri sempat membuat heboh para pengguna Bigo Live, pasalnya ia terlihat sengaja melecehkan jilbab yang biasa dipakai oleh sebagian muslimah di Indonesia. Dimana ia sengaja membuka sebagian auratnya dan berbicara mesum meski ia tengah menggunakan jilbab. Yang kemudian mengundang hujatan dari para netizen. (Sumber: Tribunews)


>