Bunga (15), siswi yang masih duduk di bangku kelas 3 Madrasah Tsanawiyah (MTs) swasta di Kecamatan Lenteng, harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran ditemukan sekarat tak sadarkan diri. Ironisnya, saat ditemukan Pakaian korban pun hanya tinggal BH.



Gadis dibawah umur bertubuh sintal ini diduga kuat akibat dicekoki minuman keras oplosan pada saat pesta miras yang digelar oleh teman-teman lelakinya di sebuah kamar kos nomor 15.

Hal itu diketahui dari bau alkohol yang sangat menyengat dan mulutnya berbusa, serta tak sadarkan diri. Diduga, di dalamnya sudah disiapkan minuman keras oplosan, sehingga sejak korban masuk ke kamar tersebut tidak pernah keluar lagi.



Kondisi korban saat ditemukan sudah kritis dan nyawanya tersengal-sengal dengan mulut berbusa serta bau alkohol sedangkan teman laki-lakinya sudah kabur.

Tim dokter yang menangani korban terus berusaha menyelamatkan korban dengan mengeluarkan cairan alkohol dan diberikan obat penetral miras, sehingga nyawa korban masih tertolong walau kondisinya sekarat. (Sumber: tribunews)