Gatot Brajamusti terancam lengser dari jabatannya sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Hal tersebut karena Aa Gatot ditangkap karena kasus narkoba beserta teman wanita yang diduga istrinya, Dewi Aminah.



Awalnya, pada tahun 2011, beberapa artis senior menolak keras dengan majunya Gatot Brajamusti yang merupakan spiritual beberapa artis itu maju sebagai ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Beberapa nama artis senior seperti Ade Irawan, HIM Damsyik, Yenny Rachman, Yati Octavia, Nani Wiyaja menolak keras pencalonan tersebut. Alasannya karena Gatot Brajamusti tidak pernah terdengar memainkan peran di film, sedangkan syarat menjadi ketua minimal memainkan tiga kali peran utama.


"Selama pemilihan ketua umum PARFI, kami tidak pernah seperti ini. Kami merasa kongres ini sudah tidak benar, kami sebagai artis senior menyatakan keluar dari kongres ini," ujar HIM Damsyik lantang kala itu.

Sekedar diketahui, Aa Gatot dan teman wanitanya ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka karena memiliki dua senjata api, 500 peluru, alat bantu seks untuk wanita, 35 alat suntik (insulin), 1 gulung sisa aluminium foil, 115 jarum suntik, jarum suntik bekas pakai, 3 pil, 30 korek gas, 4 bong (alat hisap), cairan bening dalam botol infus, alat timbang elektrik, 2 tablet pil PKB, 4 jarum untuk cek darah dari jari. (Sumber: Okezone)


>