Di tengah berbagai aturan yang membatasi gerak perempuan di Arab Saudi, pangeran negara itu, Nawaf al Saud justru diduga menunjukkan hal yang bertentangan. Ia menghabiskan liburannya di atas sebuah yacht mewah dengan berpesta dan dikelilingi para perempuan yang asyik berbikini ria.



Perilaku Pangeran Nawaf tersebut menjadi sorotan sejumlah media. Beberapa bahkan memuatnya di halaman utama mereka. Seperti dilansir Ansamed, Pangeran Nawaf diketahui telah menghabiskan waktu selama empat hari terakhir untuk berlibur di Bodrum tepatnya di Laut Aegea, Turki.

Tak cukup di situ sensasi yang dihadirkan sang pangeran. Dalam liburannya kali ini, ia juga kedapatan dikelilingi oleh sejumlah perempuan cantik yang dari berbagai foto yang beredar mengenakan pakaian renang two piece.




Menanggapi hal ini, seorang jurnalis terkemuka Turki, Ahmet Hakan telah menulis surat terbuka kepada Pangeran Nawaf yang disampaikannya melalui media cetak Hurriyet. Ia mempertanyakan apa yang disebutnya sebagai 'definisi kemunafikan' kepada pangeran Arab Saudi itu.

Sejauh ini belum ada tanggapan maupun konfirmasi dari Nawaf al Saud maupun pihak Kerajaan Arab Saudi. (Sumber: liputan6)


>